3 Cara Mencerahkan Kulit Ketiak, Simak Ya

Saat memakai baju tanpa lengan dan menemukan ketiakmu berwarna hitam, rasanya agak malu. Namun kamu tak perlu aib dan khawatir sebab hal tersebut sebenarnya normal.

Meski demikian ada beberapa jalan untuk mencerahkan kulit ketiakmu. Kaya dilansir dari Brightside, berikut 3 bahan alami yang bisa awak pakai untuk mencerahkan ketiakmu. Apa saja?

 

1. Kedok susu, kunyit, dan madu

Siapkan satu sendok makan susu, satu sendok teh bubuk kunyit, dan madu. Lalu campur semuanya dan aduk hingga merata, oleskan masker tersebut ke ketiakmu. Biarkan kering lalu cuci, lakukan hal ini tiga kala dalam seminggu.

2. gula merah dan minyak zaitun
 

Siapkan tiga sendok mamah gula merah dan dua sendok makan minyak zaitun murni. Lalu campurkan bahan-bahan aduk hingga merata. Oleskan dan gosok ketiakmu selama dua menit, kemudian biarkan semasa lima menit.

Setelah lima menit, bersihkan ketiak menggunakan air hangat dan gunakan handuk lembut untuk mengeringkannya. Lakukan kejadian ini dua kali dalam seminggu.

3. Cuka apel dan soda kue

Siapkan dua sendok teh cuka apel dan dua sendok teh baking soda. Kemudian campurkan cuka apel dengan soda kue, ketika gelembung redup, oleskan bahan tersebut ke area ketiak dan biarkan mengering.

Baca juga: Bentuk Yuni Shara yang Belum Kehilangan Pesonanya di Usia 48 Tarikh

Setelah itu biarkan selama beberapa menit, kemudian bilas menggunakan tirta dingin dan keringkan. Lakukan situasi ini tiga kali dalam seminggu untuk mencerahkan ketiak hitam dengan alami.

(DRM)

Loading…