3 Produk Kecantikan Lokal yang Gak Kalah Saing dengan Brand Populer

BELAKANGAN produk kecantikan brand lokal sangat laku di pasaran. Tentu kualitasnya juga bersaing dengan produk kemolekan yang terkenal di dunia.

Sebut saja BLP, Rollover Reaction, hingga Rabbit Habit, dengan sudah teruji membuat kulit paras menawan. Di setiap toko daring koemstik maupun in store, keluaran kecantikan brand lokal pun selalu laris diburu.

Bagi kamu pemula, memilih rangkaian produk kecantikan dar Tanah Air juga sangat betul. Bahkan hasilnya sangat ringan serta tentunya cocok untuk kulit hawa Asia.

Nah, kira-kira apa saja sih produk kecantikan brand lokal yang paling laris diburu beauty lovers? Yuk menyimak deh!

Rabbit Habbit


Rabbit Habit adalah beauty line brand lokal terbaru yang terinspirasi dari legenda Moon Rabbit cerita rakyat Asia.

Menetapkan wisdom of Asian Oriental Beauty, produk ini ingin menyeimbangkan tumbuh wanita untuk tampil cantik & terbiasa merawat wajah tanpa repot.

Direktur Utama PT Kirana Makmur Nityasa) Jocelyne Tjandra mengatakan, skincare pasti setiap bagian seperti formulasi, daya tahan, kompatibiltas design produk.

“Dengan susah payah kami teliti sehingga semua wanita bisa menjadi diri sendiri dan merasa nyaman tempat semua yang mereka miliki secara menggunakan produknya, ” katanya melalui keterangan resmi yang diterima Okezone .

Jocelyne menambahkan, ada banyak alternatif skincare dan kosmetik yang dijual di pasaran. Namun belum tentu semuanya aman dipakai.

Pastikan saat memilih kosmetik ataupun skincare harus 100% cruelty-free, 100% halal, parabean free, phthalates free, serta sls free. Ini aci jika kamu memilih blush on, lipstik, foundation, sekaligus bedak, yang menjadi produk kecantikan yang diincar kaum hawa saat ini.

“Sehingga produk kecantikan yang kamu pakai itu tak cuma mempercantik, namun juga membuat kulit lebih sehat, ” tambahnya.

Loading…