4 Bahan Alami untuk Redakan Nyeri Kaki

Nyeri kaki mampu disebabkan oleh banyak hal. Kaya mengenakan sepatu hak tinggi, kehidupan fisik yang kuat, kondisi medis seperti radang sendi, obesitas, keburukan saraf, kapalan, asam urat, serta masih banyak lagi.

Kondisi ini dapat membuat ketidaknyamanan pada penderita. Kondisinya biar beragam, mulai dari ringan tenggat parah.

Agar sakit kaki segera mereda, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami di lembah ini seperti dilansir dari laman Boldsky, Sabtu (25/7/2020):

Baca juga: Memakai Baju Ketat, 4 Pesona Maria Vania Makin Aduhai

satu. Kurkuma

 

Sebuah belajar mengakui khasiat curcumin, senyawa dengan ditemukan dalam kunyit terhadap nyeri kaki terkait artritis. Aktivitas anti-inflamasi kunyit dapat membantu mengurangi nyeri radang pada sendi dan tangkas dan gejala terkait kekakuan dan pembengkakan.

Caranya, masukkan kunyit ke dalam makanan Anda. Konsumsi kunyit sekira 8 gram per hari. Untuk radang sendi, cukup konsumsi kunyit dalam takaran 2 gram per keadaan.

dua. Jahe

 

Dalam sebuah penelitian, mengompres arah tubuh yang nyeri dengan jahe dapat meningkatkan kelenturan. Hangat dengan dihasilkan jahe juga dapat menghasilkan sendi kaki menjadi rileks.

Caranya, parut sepotong jahe dan tuangkan ke di mangkuk. Tambahkan sekira 2 cangkir air panas dan dua gayung makan bubuk kayu manis ke di dalam jahe. Rendam selembar kain pada larutan tersebut, peras kain tersebut dan kompres pada kaki. Lakukan lagi proses ini selama sekitar 10-15 menit, setidaknya tiga kali sehari.

Loading…