4 Jenis Minyak untuk Memencet Guna Meningkatkan Sirkulasi Pembawaan

ZAMAN Anda sangat lelah dan stres setelah hari dengan berat dan sibuk, maka pijatan yang menenangkan & intens dapat menghilangkan stres dan menenangkan Anda. Jadi, selalu disarankan untuk menyelenggarakan sesi pijat setidaknya sebulan sekali untuk meningkatkan sirkulasi darah dengan minyak ulung.

Tetapi bila pijatan disertai dengan kaum minyak esensial berkualitas jalan, maka itu menjadi lebih santai dan meremajakan. Melansir Pinkvilla, berikut adalah kaum minyak esensial yang elok untuk digunakan dalam memencet.

 

1. Patra jojoba

Minyak jojoba sebenarnya merupakan lilin yang diekstrak lantaran biji tanaman jojoba. Itu memiliki sifat antibakteri yang mengapa minyak ini sangat bermanfaat untuk pijat di dalam orang dengan masalah jerawat punggung. Tidak berbau serta tidak berminyak.

2. Minyak bunga matahari

Ini adalah minyak kecil dan tidak berminyak dengan membuat kulit lembab serta halus. Minyak bunga matahari memiliki asam linoleat dengan jumlahnya berkurang seiring bertambahnya usia. Jadi, pijatan tetap dengan minyak ini sanggup membantu Anda menjaga pengaruh asam ini. Namun jika Anda memiliki alergi secara minyak bunga matahari, oleh karena itu hindarilah.

3. Minyak almond

Minyak almond dapat dengan cepat diserap ke dalam kulit dan tidak mengiritasi kulit sama sekali. Minyaknya berwarna kuning kucam yang sangat populer pada kalangan terapis pijat.

4. Minyak aprikot

Minyak ini sangat bermanfaat untuk pijat aromaterapi. Ini kaya akan vitamin E yang membuat kulit halus, halus dan meremajakan. Setelah aplikasi, minyak ini barangkali sedikit berminyak pada kulit, tapi itu akan balik normal setelah beberapa saat dipijat.

(DRM)