4 Koleksi Tas Chanel Irene Red Velvet, Kecil Tapi Mahal!

Leader girlgroup terkenal besutan SM Entertainment, Red Velvet, Irene dikenal publik sebagai salah satu wujud idol K-Pop yang tak hanya punya visual sangat cantik tetapi juga aura elegan dan luhur.

Aura elegan & klasik perempuan kelahiran Daegu ini salah satunya ditunjang dengan pembawaan fesyennya yang simpel, anggun, namun mewah. Bukan hanya potongan outfit, tetapi juga aksesori, contohnya tas.

Irene diketahui selalu mengenakan tas mahal, salah satunya keluaran rumah mode mewah asal Prancis, Chanel. Apa saja koleksi tas Chanel kepunyaan Irene Red Velvet yang simpel, mewah dan berharga mahal? Merangkum akun linimasa Instagram yang khusus membahas gaya fesyen Irene, @styleofirene29”, Rabu (27/5/2020) berikut uraian singkat empat koleksi tas Chanel Irene yang simpel dan kaya.

1. Chanel Boy


Tas Chanel warna suci, “Boy Chanel Handbag” dengan strap putih dan rantai warna kuning keemasan ini dipakai Irene zaman berada di bandara Gimpo masa hendak menuju Jepang pada Juni 2019 lalu. Ukurannya boleh tidak terlalu besar dan desainya dibuat polos, tapi harganya? USD4200 atau kurang lebih Rp61, 9juta.

2. Chanel Gabrielle


Tas ransel ukuran kecil, “Gabrielle Small Backpack” warna putih ini kedapatan dipakai Irene saat berada di bandar udara internasional Incheon, saat terbang menuju Hong Kong pada Juli 2019 lalu. Tas ransel kecil dengan tali rantai warna hitam ini tertulis dijual dengan harga USD3600, sekira Rp53juta.