4 Tips Berteman dengan Mantan Minus Baper

Ketika memutuskan untuk mengakhiri hubungan bersama orang terkasih, pasti sebelumnya sudah mempertimbangkan banyak hal. Tersedia yang berakhir dengan cara sungguh-sungguh, atau melalui perdebatan hebat awal sebelumnya. Setelah itu, berpisah serta menjalani hidup masing-masing. Namun, tak jarang dari mereka yang memilih untuk tetap berteman dengan bekas kekasih, bukan dijadikan musuh.

Tapi, sebagian dari mereka khawatir akan keterlibatan perasaan masa berteman dengan mantan kekasih. Melansir dari beautyheaven , berikut tips berteman dengan mantan tanpa baper.

1. Persiapkan diri


Jika Anda ingin berkarib dengan mantan, pastikan diri Anda siap jika melihatnya bersama seseorang yang baru. Anda sudah tidak lagi merasa cemburu, atau menjadi sedikit emosional ketika melihat tempat bersama pasangan barunya melalui sosial media bahkan secara langsung.

Baca Juga: Patah Kepala? Coba 5 Cara Ini biar Cepat Move On dari Mantan

2. Bersikap terbuka

Beritahu mantan Anda bahwa Kamu hanya ingin tetap berteman dengannya. Sehingga, ia bisa membatasi perhatiannya kepadamu. Tetapi jika ia menolak untuk berteman, jangan memaksa.