Bentuk Ganteng Arya Saloka Memakai Busana Aldebaran, Bikin Netizen Salah Fokus

Aktor Arya Saloka kembali membuat para penggemarnya terpesona. Pemeran Aldebaran Alfahri di sinetron Ikatan Mabuk ini, baru saja mengunggah potret terbarunya di jalan sosial Instagram, Selasa (27/4/2021).

Di postingan terbarunya itu, Arya mematuhi busana khas karakter Aldebaran yang selalu tampil apik dan mewah dengan pasangan jas dan kacamata hitam.

Tampak lantaran unggahan itu, lawan main Amanda Manopo ini mengenakan kemeja warna putih, jas merah marun, ikat pinggang, jam tangan serta perspektif hitam.

“Aku tidak pernah sekalipun menyesali Diam ku. Tapi awak berkali-kali menyesali bicaraku bentuk UMAR BIN KHATTAB udara Sayonara, ” kata bintang film 29 tahun itu dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Selasa.

Rusak, baru sebentar diunggah, postingan ini pun langsung memotong ribuan komentar netizen. Ada yang memuji penampilan rupawan Arya Saloka, ada juga yang salah fokus secara kata ‘Sayonara’ di tanda fotonya.

“Sayonara sayonara, jangan ngadi-ngadi lu, ” kata netizen di kolom komentar.

  “Jangan sayonara ya, Aldebaran baik-baik aja, Mas Arya, ” kata yang lainnya.

“Kenapa ada kata Sayonara? Emang mau kemana Mas Al? ” komentar netizen.

“Sayonara? Mau ke mane sih mas Al? Yakin? Lebih baik diam dan bersabar itu dengan terbaik daripada banyak berkata-kata. Cepet sadar yak Raka Al, jangan kelamaan di RS-nya, ” tulis yang lain di kolom perkataan.

Seperti diketahui, di episode sebelumnya, watak Aldebaran di Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka, baru saja menjalani kecelakaan. Hal ini memproduksi istrinya, Andin (Amanda Manopo), dan ibunya, Mama Rossa (Sari Nila) menangis.

Penasaran dengan perkembangan jalan ceritanya? Saksikan teater Ikatan Cinta malam tersebut pukul 20. 00 WIB di RCTI.

(DRM)