Bentuk Susi Pudjiastuti Berbalut Batik, Anne Avantie: Pesonanya Tak Pernah Redup

Bekas Menteri Perikanan dan Kelauatan Susi Pudjiastuti selalu punya cara untuk menggaet atensi publik. Bukan cuma soal kebijakannya kala masih menjelma menteri, tetapi tampilan nyentriknya kerap dipuji netizen.

Nah, belum lama ini Susi Pudjiastuti tampil di Instagram mengenakan dress batik rancangan desainer Anne Avantie. Kedua perempuan hebat itu sungguh dikenal bersahabat, buktinya Susi Pudjiastuti pernah tampil di runway Anne Avantie di Jakarta Fashion Week beberapa tahun lalu.

Gaya Susi mengenakan dress batik pun tak seperti model biasanya. Lagi-lagi dia punya gayanya sendiri dan tersebut yang membuat gaun rancangan Anne Avantie yang biasanya terlihat elok, kini malah bernuansa edgy serta memesona.

So, berikut ini gaya Mantan Menteri Susi Pudjiastuti berbalut dress batik rancangan Anne Avantie:

1. Di atas kapal kayu


Kesan pertama yang terlihat dari memotret ini adalah super keren. Bagaimana tidak, Susi yang begitu depan dengan nelayan tampil sebagai model di atas perahu kayu nelayan. Namun, gayanya tidak biasa, tempat mengenakan gaun besar dengan rok berlukiskan batik nan indah.

Kacamata hitam, anting emas yang besar, dan rambut merahnya menjadi ikon Susi Pudjiastuti dengan tak dimiliki orang lain. Betul-betul seperti model profesional, ya. Netizen pun memuji pesona Susi di foto ini;

“Mau gaya apapun, terus dilihat dibanding sudut manapun, bu Susi elegan abis, ” ungkap @lilaindrij***.

“Wah ibu keren deh! Looks so much younger, lho, ” tulis @pertiwi*****.

“Super kereeeeen, ” komen @olvi_pristi***.

Baca Juga: Padu Padan Edgy Style Pakai Membatik ala Dian Sastro, Dijamin Kece!

2. Super cool!


Siapa yang menyangka jika Susi Pudjiastuti bisa bergaya layaknya model profesional seperti ini? Tempat berdiri tegak di dekat segara lepas, laku melempar tubuhnya ke arah belakang dan terlihat potongan tubuh yang sangat bagus dengan tampilan gaya yang keren.

Dress batik yang dia kenakan terlihat keren dengan padupadan rok hitam dan masker menulis. Heels block hitam yang dia kenakan pun semakin memberi tanda keren. Kacamata hitam sudah tentu ada di sana. Benar-benar kereeeen!