Berkelahi Pesona WAGs Italia vs Turki Panaskan Laga Pembuka Euro 2020

DINI hari nanti penggila bola di Indonesia bakal disuguhkan Opening Ceremony Euro 2020. Laga pembuka Piala Eropa 2020 akan mempertemukan Italia vs Turki yang bisa disaksikan di RCTI, Sabtu 12 Juni 2021 pukul 02. 00 WIB.

Tak cuma aksi bintang lapangan hijau, tetapi WAGs (Wife and Girlfriends) dari kedua negara juga akan disorot pada laga pembuka Euro 2020 ini. Baik Italia maupun Turki sama-sama memiliki perempuan-perempuan cantik istri atau kesayangan para pemain.

Sapa paling cantik WAGs Italia vs WAGS Turki? Beserta potret mereka yang dirangkum dari Instagram pribadi masing-masing dan berbagai sumber.

WAGs Tim nasional Italia

Benedetta Quagli kekasih Federico Chiesa


Benedetta Quagli merupakan kekasih penyerbu muda Italia, Federico Chiesa. Kehadiran perempuan berparas indah tersebut di tribun stadion bisa menjadi peletup spirit Chiesa tampil trengginas di Euro 2020.

Kekasih Chiesa cukup aktif membagikan foto-foto cantiknya di Instagram, salah satunya bentuk cantiknya saat berpose duduk. Benedetta tampil seksi memakai sleeveless turtleneck crop top warna salmon pink. Kesayangan Chiesa itu memadukannya dengan trousers velvet warna biru tua sebagai bawahan.

Baca Juga: WAGs Piala Eropa 2020, Benedetta Quagli Kekasih Penyerang Italia yang Cantik dan Menawan

Camilla Bresciani kekasih Andrea Bastoni

Camilla Bresiciani menjadi WAGs Italia yang paling memesona berikutnya. Kekasih Andrea Bastoni kerap hadir seksi, seperti pada menjepret ini. Camilla tampak menggoda mengenakan busana tidur dengan bra hitam yang menyusun belahan dadanya terekspos.

Baca Juga: Bentuk Seksi Camilla Bresciani, Jiwa Cantik Bertato dari Daerah Spaghetti

Jessica Melena istri Ciro Immobile

Ciro Immobile tak hanya sanggup menaklukan kiper lawan buat mencetok gol, tetapi serupa lihat memilih perempuan. Tengok saja istrinya, Jessica Melena yang begitu cantik dan seksi.