Buah Pandemi COVID-19, Heboh Tantangan Ngompol Live

Selama di sendi saja efek pandemi COVID-19, pekerja media sosial sudah beberapa kali menciptakan tantangan. Masih ingat secara ‘pillow challenge’ yang mengharuskan Kamu tampil menarik mengenakan bantal sebagai outfit utama? Atau tantangan asing seperti ‘brush challenge’ yang menyegarkan mata?

Nah, belum lama ini muncul lagi tantangan baru yang dinamakan ‘pee your pants challenge’ atau yang bisa disederhanakan sebagai tantangan ngompol. Langka memang, tapi bagi sebagian netizen tantangan ini bermanfaat untuk mengusir kebosanan selama di rumah selalu.

Tantangan ini viral di TikTok dengan tagar #peeyourpantschallenge dan sudah diikuti lebih dari 3, 9 juta orang di seluruh negeri, menurut laporan New York Post. Tantangan ini mengharuskan Anda buang air kecil di celana & membagikan aksi konyol tersebut ke media sosial. Bagi sebagian orang tantangan ini juga dijadikan jadi hiburan.

Tantangan ini pertama kali dikeluarkan pada 21 April dan dilakukan oleh pengocok perut berusia 19 tahun, Liam Weyer. Jadi, di videonya ia memperlihatkan tubuhnya di depan cermin lalu mengatakan dengan lantang ‘Pee Your Pante Challenge’ diiringi dengan ngompol ‘live’.

Berbicara pada Insider, Weyer mengatakan, dirinya tak menyangka jika netizen banyak yang menirunya. “Saya terkejut melihat banyak netizen turutan ngompol juga dan menganggap ini tantangan menarik, ” katanya.

Salah satu video paling viral sekarang ini yang telah disukai 2 juta netizen dalam TikTok memperlihatkan si netizen dengan awalnya tertawa terbahak-bahak mengetahui adanya tantangan ini dan kemudian tempat ngompol dan memarahi dirinya sendiri. Sementara itu, netizen lain biasa menggunakan suara Weyer saat menyelenggarakan ngompol live.

Biar dianggap hiburan, beberapa netizen keki melihat aksi ini. Bagi kaum ini, ngompol bukan sesuatu yang lucu dan patut ditiru. “Jangan khawatir, video seperti itu mampu dihapus oleh TikTok, ” tulis seorang netizen.

Lalu, ada juga netizen yang mengucapkan tantangan ngompol ini tak bertambah menarik dari makan deterjen. “Masih menarikan makan Tide Pod (deterjen) yang akhirnya bikin kita geli sendiri, ” cuit netizen. Lalu, ada netizen yang menduga keganjilan ini muncul karena terlalu periode di rumah aja. “Lebih jalan segera kembali bekerja, karena orang-orang sudah gila sekarang, ” prawacana netizen.

(hel)


Slot Online