Bungkus Rp35 Juta Dibawa Syahrini Mudik ke Jepang, Intip Penampakannya!

SYAHRINI dan Reino Barack diketahui sedang mudik ke Jepang. Semacam biasa, Syahrini membawa barang-barang mewahnya, termasuk selimut Rp35 juta.

Hal ini tampak dari unggahan terbarunya di Instagram @princessyahrini. Pada unggahan tersebut, Syahrini membagikan sebuah potret bersama Reino Barack tercinta di pesawat pribadi mereka.

Di menjepret ini, Syahrini terlihat cantik memakai sweater putih dipadukan coat beragam dark grey. Sementara Reino hadir santai mengenakan kaos v-neck putih.

“Up In The Air, In The Middle Of Manila And Shanghai To Japan! ~ Pa “ RB “ Pulang Kampung ~, ” tulis @princessyahrini.

Keduanya lalu berpose manja di kursi pesawat dalam balutan selimut untuk menghangatkan tubuh. Eits, tunggu dulu Okezoners ! Selimut yang digunakan Syahrini bukanlah sembarang selimut.

Baca Juga:   Mulusnya Nagita Slavina hingga Luna Maya, Skincare-nya Sampai Puluhan Juta Rupiah Lho!

Serupa biasa, wanita yang kerap hadir mewah dan glamour itu lagi-lagi membuat warganet gagal fokus era melihat tampilan selimut yang dia gunakan. Selimut itu ternyata datang dari rumah mode ternama negeri, Christian Dior.

Mengutip situs resmi Dior, bungkus model Blue Dior Oblique Cashmere tersebut dibanderol seharga 2. 500 USD atau setara dengan Rp35 juta.