Cantiknya Busana Resepsi Ifan Seventeen dan Citra Monica, Coklat Nude Bertabur Kristal

Usai menggelar akad nikah siang keadaan tadi, prosesi acara ijab kabul Ifan Seventeen dan Cermin Monica malam ini berlanjut ke gelaran pesta resepsi.

Sama dengan busana pengantin saat gelaran ijab kabul, untuk pesta resepsi pun Ifan dan Cermin menunjuk desainer Ancha jadi desainer busana pengantin.

Detail busana perjamuan, seperti diungkapkan oleh Ancha, sang pengantin wanita mengenakan baju kurung namun bernuansa modern warna coklat nude. Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Sabtu (29/5/2021) pada linimasa sosial media, Citra tampak cantik nan cakap dalam balutan baju kurung bertabur payet dan kaca bling-bling tersebut.

  Citra Monica

Menyempurnakan penampilannya, Citra terlihat mengenakan headpiece seperti suntiang dan beberapa tusuk gelung warna silver tembaga. Sementara Ifan, tampak gagah secara mengenakan teluk belanga, songket, dan tanjak.

  Ifan

Untuk pemilihan warna, Ancha menyebutkan busana pengantin buat resepsi di malam hari ini sedikit berbeda daripada warna busana pengantin Melayu pada umumnya yang mengarah lebih terang dan bold.

“Ya, kaya pengantin Melayu pada umumnya tapi sekali lagi, warna yang mereka pilih tak se-mentereng Melayu pada umumnya, ” kata Ancha.

Disebutkan lebih tinggi, Ifan dan Citra dasar sengaja memilih warna coklat nude yang lembut buat tampilan busana pesta perjamuan.

“Mereka benar suka warna yang soft gitu, enggak suka dengan terlalu mencolok, ” pungkas Ancha.

(DRM. -)