Cantiknya Sophia Rogan Miss Grand Indonesia 2021 Belajar Tari Bali

IVAN Gunawan kembali menghibur penonton, terutama para penggemar beauty pageant, dengan video terbaru yang menyangkut Miss Grand Indonesia 2021. Ivan selaku National Director & Founder Yayasan Dunia Mega Bintang ikut menemani Sophia Rogan sebagai Miss Grand Indonesia 2021 latihan tari.

Sebelumnya Ivan mengungkapkan bahwa Sophia mau segera memulai pelatihan pra mengikuti ajang Miss Grand International 2021. Rupanya Ivan menambahkan pelajaran tambahan pada sesi pelatihan Sophia yakni tarian tradisional, seperti tari Bali dan Jawa.

Kesempatan ini Ivan turun langsung & ikut memberi saran tentang menari. Ivan pun melahirkan alasannya menambahkan pelajaran tari tradisional tersebut. Dengan mengkaji tarian tradisional, Ivan ingin Sophia jadi lebih rileks, fokus, dan sabar.

“Mungkin ini sesuatu yang baru di Yayasan Dunia Mega Bintang, I want you to learn because if you dance you can be more sabar” tutur Ivan.

“Ketika kalian membiasakan menari Bali kalian bakal fokus, akan konsentrasi” perkataan pelatih tari.

Baca Juga: Sophia Rogan Miss Grand Indonesia 2021 Mengaku Kaget Saat Dikontak Ivan Gunawan

Setelah belajar beberapa tindakan, Sophia pun berhasil menampakkan sedikit tariannya. Karena sempat tinggal di Bali, ia pun senang dapat menyimak tari khas Bali itu.

“Actually I really enjoy it, I have so much more respect to Balinese dancers” tutur Sophia.

Yuk intip keseruan itu hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

https://www.youtube.com/watch?v=psy-BJNIx7M

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak di bidang industri rekaman di bawah PT Star Jalan Nusantara (SMN) yang ialah bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya irama bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital dengan diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aktiva digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten inventor untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mengirimkan konten secara efektif ke seluruh platform media buat meningkatkan jangkauan audiens, pelestarian konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami pada:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(hel)