Dilarang Mudik? Yuk, Ciptakan Lebaran Meriah di Rumah Menyerempakkan AladinMall

PEMERINTAH sudah menetapkan aturan bahwa masyarakat dilarang mudik di tanggal 6 – 17 Mei 2021. Ketentuan kunjungan yang diperbolehkan hanya buat perjalanan bisnis atau dinas, kemudian keperluan mendesak seperti kelahiran, sakit, dan moralitas anggota keluarga, atau ibu hamil yang melakukan penjelajahan untuk persalinan.

Situasi ini mungkin melaksanakan Anda semakin rindu puak di kampung halaman. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa menikmati suasana Lebaran yang meriah di sendi sendiri. Ada beberapa trik yang bisa Anda coba untuk mempersiapkan dan menikmati perayaan Idulfitri di sendi saja.

Membersihkan rumah menyambut Idulfitri

Kebiasaan bersih-bersih rumah menjumpai Idulfitri mungkin sudah menjelma bagian dari banyak rumpun. Bagi Anda yang hangat mau mencoba kebiasaan tersebut, tentunya Anda tidak mau menyesal karena kegiatan membersihkan rumah memiliki banyak manfaat.

Tidak hanya melaksanakan rumah kembali rapi & bersih, membersihkan rumah serupa menyehatkan mental karena Anda harus membuang barang-barang tidak terpakai dan membersihkan ruangan kotor yang selama itu tidak sadar telah membuahkan kecemasan.

Belilah perlengkapan kebersihan rumah di AladinMall. Anda dapat menjumpai cairan pembersih, sapu, pewangi ruangan, dan lainnya disini.

Membeli parsel atau hampers

Saat mudik tidak memungkinkan, cara asing untuk berbagi kemeriahan Idulfitri bersama keluarga di negeri halaman adalah lewat gambar call dan mengirimkan bingkisan. Kendati secara fisik Kamu tidak bisa bersama mereka, Anda tetap bisa melahirkan rasa sayang dan perhatian dengan mengirimkan parsel atau hampers ke keluarga pada kampung halaman.

Cukup pesan lewat AladinMall, parsel dan hampers mampu dikirimkan ke sanak ahli. Anda bisa melihat alternatif parsel dan hampers disini.