enam Potret Duel WAGs Prancis Vs Swiss, Siapa Bertambah Cantik Menawan?

SALAH satu laga bengkak 16 besar Piala Eropa 2020 akan mempertemukan Prancis Vs Swiss. Laga yang akan berlangsung Selasa (29/6/2021) dini hari diprediksi berjalan sengit.

Prancis yang pasti diunggulkan dengan pemain-pemain bintang, tentu tak dapat lengah. Paul Pogba dkk tentu tak ingin bernasib sama dengan Belanda dengan angkat koper lebih mula. Tim Oranye yang bertambah diunggulkan keok dua lulus tanpa balas dari Ceko.

Karena Swiss kendati datang bukan untuk menyerah. Sherdan Shaqiri cs mau mati-matian menjungkalkan Prancis sebagai salah satu tim favorit juara di Euro 2020.

Baca Juga: Tabrak Seksi WAGs Spanyol Vs Kroasia, Siapa Lebih Hot?

Sementara itu, di luar lapangan deretan Wife and Girlfrieds ataupun WAGs dari kedua negeri juga tak kalah mencuri perhatian. Baik Prancis maupun Swiss memiliki WAGs dengan cantik dan seksi, akan tetapi siapa favorit Anda?

WAGs Prancis

1. Maria Zulay


WAGs Prancis yang pertama ada sosok Maria Zulay yang ialah istri dari Paul Pogba. Maria merupakan model asal Bolivia dengan paras cantik dan menawan. Karenanya, selain aksi sang suami, daya tarik Maria Zulay juga mau menghipnotis penggila bola selama Euro 2020.

Baca Juga: Pesona WAGs Prancis, Maria Zulay Ideal Cantik Istri Paul Pogba

2. Alicia Aylies


Barisan WAGs Prancis ditutup dengan perempuan cantik berkulit eksotis, Alicia Aylies. Dia merupakan kekasih dari penyerang Prancis, Kylian Mbappe.

Alicia Aylies adalah sosok yang populer. Dia merupakan Miss France 2017, tak heran jika nantinya bakal menjadi sorotan pada Euro 2020.

3. Marine

Berikutnya ada sosok Marine yang merupakan istri dari kiper Hugo Lloris. Mereka menyusun hubungan asmara sejak remaja pada tahun 2002, dan menikah Juli 2012.

Selain berparas cantik, Marine juga sangat berpengetahuan, dia menyandang gelar Magister Psikologi Sosial dan Magister Manajemen Sumber Daya Pribadi. Marine juga sukses melakukan kariernya sebagai pengusaha pada bidang fashion.