Gunakan iPhone Milik Orangtua, Bocah Laki-laki Pesan Makanan hingga Tagihan Rp1 Jutaan

Tanpa sepenglihatan ibunya, seorang bujang laki-laki memesan makanan senilai R$400 atau sekira Rp1 jutaan dibanding salah satu restoran makanan jadi saji di Brasil. Ia mengabulkan pemesanan setelah mengambil iPhone hak ibunya.

Pesanan tersebut terdiri dari 6 burger, 6 paket happy meals dengan 8 mainan ekstra, 2 porsi 12 potong chicken nugget, kentang goreng dengan bacon dan cheddar, 10 milkshake, 2 es krim sundae strawberry, 2 pie apel, 2 McFlurry, 8 botol minuman mineral, jus buah, dan 2 saus ekstra, seperti dikutip sejak Unilad .

Ternyata, ini bukan kejadian kali mula-mula. Raissa Wanderley, berbagi foto putranya di akun Instagram miliknya pada Selasa (24/11/2020), yang tengah duduk di depan meja yang dipenuhi dengan pesanannya dari restoran segera saji populer itu.

 

Di samping foto bocah laki-laki serta makanannya, Raissa menulis (diterjemahkan daripada bahasa Inggris), “Ini bukan perdana kalinya hal ini terjadi. Saya seharusnya mengambil kartu iFood aku tetapi saya meninggalkannya. Saya tertawa, menangis, lalu duduk untuk prasmanan dan minum milkshake sambil memanggang fast food hari Senin. Sungguh istimewa! “.

Rupanya, anak tersebut justru mengeluh karena ia tidak mendapatkan golden minion dari makanan yang telah dipesannya. Akun resmi restoran siap saji mengetahui kejadian tersebut serta membalas postingan itu dengan mencatat, “Saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain EITA. Bu, kami akan kirim hadiah sekarang agar Anda bisa terus merayakannya hari Senin ini. Tapi jangan beritahu jiwa kecil”.

Baca selalu:   Enaknya Pizza Mie Instan untuk Camilan Siang, Ini Jalan Bikinnya

(ahl)