Iis Dahlia Ngulek Sambal Indramayu, Yuni Shara Berani Cicipi Sampai Rakus

SAAT melakukan karantina mandiri yang sudah berlangsung 2 bulan lebih, so pasti kamu sudah mulai merasa bosan di rumah. Sama halnya dengan Yuni Shara dan Iis dahlia.

Beberapa hari morat-marit, Yuni Shara dan Iis Dahlia bahkan bertemu untuk melakukan kesibukan positif. Kedua artis yang sama-sama booming pada tahun 1980-an ini saling bercengkrama dan ngobrol-ngobrol, tentang kehidupan sehari-harinya ditengah pandemi laksana ini.

Ternyata, di situasi seperti ini, Iis Dahlia sangat ketat sekali untuk mengambil bahan pokok masakan. Dia juga tidak menerima tamu sementara periode untuk menghindari tertular virus corona COVID-19 ini.

Dikutip Okezone dari YouTube Channel Yuni Shara, tak cuma berbincang santai, mereka juga masak bareng. Di kesempatan kali itu, Iis Dahlia yang merupakan wanita kelahiran Indramayu, mencoba membuat sambal khas Indramayu.

Yuni Shara terlihat terpukau dengan spesialisasi Iis Dahlia dalam membuat sambal khas Indramayu. Tak hanya menggunakan bawang, cabai, terasi, dia pula menggunakan asam Jawa, yang memproduksi rasa sambal menjadi semakin anyar.