Kandas di 2 In satu Challenge, Putri Kubur Bersemangat Jadi The Next MasterChef Indonesia

MASTERCHEF Indonesia season 8, Minggu, 20 Juni 2021 La Ode, Olivia, Ananda dan Febs harus merembes pressure test, karena bubar di challenge ke perut.

Keempat kandidat ini ditantang untuk mewujudkan dua hidangan, dengan periode yang diberikan adalah 60 menit. Mereka harus menyelesaikannya secara sempurna.

Objek yang dipilih adalah scallop, makarel, lamb. Diolah menjelma makanan lezat, dan membina ketiga juri chef yakni Arnold Poernomo, Renatta Moeloek dan Juna Rorimpandey ngerasa puas.

MasterChef Indonesia

Baca Selalu: MasterChef Indonesia Challenge Swap Ingredient, Jenny Lolos sebab Pressure Test

Setelah 60 menit, ke-3 juri memanggil satu persatu kontestan yang masuk pressure test untuk dicicipi, dan diberikan komentar. Namun saat penilaian chef Arnold makan, karena piring La Ode kotor. Tapi La Ode tetap membantahnya, dan mengklaim kalau piringnya itu telah bersih.

“Padahal saya sudah bersihkan piringnya, ” kata La Ode seperti dikutip dari acara MasteChef Indonesia season 8, Minggu (20/6/21) di RCTI.

Putri MCI

Akhirnya, setelah menilai semuanya ketiga juri chef memutuskan Putri harus meninggalkan mimpinya menjadi the next MasterChef Indonesia. “Terima iba chef, ” kata Putri.

Putri malang karena memasak dua minuman yang berbeda seperti yang diminta. Dia hanya menyusun satu hidangan, yang memisahkan lauknya saja.

“Coba Putri jadi masukin kuskusnya, ini dua-duanya terbengkalai, ” ujar Brian.

(hel)