Langgeng Bahagia di Tengah Pandemi, Demikian ini Caranya

Di tengah pandemi Covid-19 , banyak orang ngerasa bosan dan muak. Ingin jalan-jalan susah karena takut terkena virus corona.

Meski demikian, Anda tetap harus berjuang agar tetap bahagia dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Bagaimana caranya agar Anda lestari bahagia meski di tengah pandemi? Seperti dilansir dari Boldsky, berikut cara agar tetap bahagia di tengah pandemi, simak ya.

1. Menerima diri sendiri

Hal yang menyesatkan penting untuk bahagia adalah bisa menerima diri sendiri apa adanya. Mencintai dan berusaha menerima diri sendiri merupakan hal terbaik di hidup.

Bila Anda bisa menerima diri sendiri, kebahagiaan juga akan mengikuti. Pesan, jangan mengubah diri sendiri hanya karena ingin disukai orang asing. Jadilah diri sendiri dan bangga dengan diri sendiri.

Ilustrasi bahagia  

Baca juga: Netizen Serbu IG Mareta Angel Gegara Heboh Inisial MA, Intip Potret Cantiknya!

2. Jangan melewatkan waktu sajian

Penelitian mengungkapkan, seseorang yang memiliki gula darah rendah dapat memproduksi otak menjadi stres. Pastikan awak untuk tetap fokus dan bersuara positif, dengan memastikan tidak melewatkan waktu makan agar mood tetap terjaga.

3. Jangan terlalu memikirkan perkataan orang lain

Saat ini penuh sekali orang yang tidak tenteram karena terlalu banyak memikirkan omongan buruk dari orang lain, tertib itu di lingkungan kerja ataupun rumah. Biarkan orang lain berkata sebebasnya, tunjukkan bahwa Anda tak terpengaruh sedikitpun pada omongan negatif yang keluar dari mulut mereka.

Tetaplah melakukan baik, sekalipun Anda terus tersakiti dan ingat bahwa roda selalu berputar. Ada kalanya seseorang dalam atas atau di bawah, oleh sebab itu dari itu jangan biarkan Anda menjadi orang yang sombong sungguh.