Memperhatikan Ayu Ting Jadi Pakar Daging Cantik di Perayaan Idul Adha

AYU Ting menjelma salah satu arts yang turut berkurban di Keadaan Raya Idul Adha tarikh ini, Selasa, 20 Juli 2021. Tidak hanya menyaksikan hewan kurbannya disembelih, penyanyi asal Depok ini pula menjadi tukang daging dadakan.

Hal itu tampak di unggahan Instagramnya, Ayu Ting terlihat memotong-motong daging bersama ibunya, Umi Kalsum. Dalam unggahannya itu, terlihat Ayu dengan sepi duduk di atas bangku kecil bersama hamparan bentuk daging di depannya.

Hawa 29 tanun ini selalu berpenampilan sederhana di tengah-tengah masyarakat. Dia mengenakan kaus putih dan celana lama motif garis-garis.

“Alhamdulillah kite jd tukang daging lg nh….. ijin jd tukang daging bentar y hahhahahaa, ” introduksi pemilik nama asli Rupawan Rosmalina ini di Instagramnya, Selasa (20/7/2021).

Baca Juga: Ayu Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021, Netizen: Depok Pride!

Ayu pun mengaku senang bisa menjalani agenda rutinnya setiap tahun. “Happy bgt dh klw udh maka tukang daging. smg pertolongan y semua amin…. ” tulisnya di keterangan fotonya.

Tak lama diunggah, potret Ayu Ting menjelma tukang daging dadakan tersebut menuai ragam komentar netizen. Mereka memuji sang biduan yang tampak tidak jaim memotong-motong daging kurban sendiri.

“Tukang daging cantik, ” kata netizen di kolom komentar.

“Wow ngerakyat betul, ” komentar yang asing.

“Beruntung banget yang dapat daging kurban, langsung dari potongan seniwati terkenal Ayu Ting, ” tulis netizen.

“Kalau tukang dagingnya kayak gini pasti cepat bersih, ” kata yang lain.

“Idaman, putri enggak jijikan, ” kritik netizen.

“Ya Allah teteh, kelihatan banget humble-nya. Sukses terus kak Ayu, ” kata netizen lainnya.

(hel)