Memperhatikan Gaya Ayu Ting dan Bilqis Pakai Masker dan JPD Karya Anne Avantie

Ayu Ting dan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak diercaya menjadi model untuk koleksi terbaru Anne Avantie. Kala ini, desainer kondang Indonesia tersebut meluncurkan produk fashion bertema New Normal dalam rangka memutus sembrono rantai penularan virus corona ataupun Covid-19.

Hal tersebut terlihat jelas dalam unggahan Ayu Ting di Instagram pribadinya. Indah dan Bilqis tampil kompak mengenakan JPD (Jaket Pelindung Diri) hasil rancangan Anne Avantie.

Ayu Ting

(Foto: ayutingting92/Instagram)

Jaket transparan tersebut semakin terlihat modis dengan bunga aksen potongan kain tradisional Indonesia yang disematkan di beberapa spot. Tak hanya itu, Ayu dan Bilqis juga tampak mengenakan kedok bermotif senada dengan jaket tersebut.

Ayu Ting

Untuk menyempurnakan padu padan busana itu, keduanya memakai mini dress berwarna putih. Kombinasi JPD dan busana ini membuat penampilan Indah Ting dan Bilqis semakin terlihat menarik, meski harus mengenakan Metode Pelindung Diri (APD) demi mencegah paparan virus corona.

Seperti diketahui, tren masker kain dan JPD memang tengah digandrungi oleh sejumlah desainer lokal. Melalui karya inilah mereka turut berkontribusi dan membantu pemerintah dalam mensosialisasikan penggunaan masker dan APD kepada masyarakat luas.