Menebak Kepribadian dari 5 Warna Baju, Favoritmu Apa?

Tanpa disadari, ketika memilih baju atau baju, selain model, Anda akan menunjuk tergantung dari warna. Tahukah Anda kalau ciri kepribadian bisa dilihat dari warna baju yang menyesatkan disukai?

Melansir lantaran YourTanggo, Psikologi warna merupakan suatu studi tentang bagaimana warna-warna terbatas mewakili berbagai aspek dari jenis kepribadian kita. Studi tersebut adalah fenomena baru yang belum penuh diteliti.

Dengan melihat warna favorit, ini kita pun bisa mengungkapkan ciri kepribadian seseorang yang menyesatkan dominan. Berikut lima warna dengan paling sering digunakan dalam psikologi warna untuk pengujian sifat budi:

1. Muda

Baju Hijau

Hijau melambangkan keseimbangan, harapan, serta kedamaian. Mereka pecinta hijau memiliki sifat yang lembut, tulus dan rendah hati. Selain itu, itu termasuk orang yang cenderung sedang dan hangat juga memiliki hajat yang kuat untuk mencintai & dicintai.

dua. Biru

Biru umumnya berhubungan dengan kedamaian dan lembut, itulah sebabnya jika warna favorit Anda biru, Anda mungkin memiliki kebutuhan yang berpengaruh untuk kedamaian batin. Mereka yang menyukai warna biru cenderung kaya, imajinatif, welas asih, sabar serta setia. Anda juga cenderung ingat tentang omongan orang terhadap Anda. Sifat yang keras kepala juga melekat pada orang-orang yang kerap biru.