Mengusut Perkembangan Teknologi dengan Modal Digenggaman Tangan

JAKARTA – Perkembangan pengetahuan dan teknologi makin hari makin melesat. Kehidupan manusia kendati sudah tidak bisa lagi dipisahkan dari teknologi.   Hampir semua yang kita lakukan saat itu, tidak lepas dari produk-produk teknologi baik yang sederhana hingga yang super canggih.

News Aggregator RCTI+ menyajikan kanal Teknologi yang khusus mengupas berita-berita teknologi yang sangat dibutuhkan bagi kelompok luas. Sehingga,   bagi klub yang ingin memperluas wawasan terkait perkembangan teknologi bisa menikmatinya dalam kanal Teknologi di News RCTI+.

Terdapat 42 publisher terpercaya yang sudah bergabung di News RCTI+, termasuk menyuplai berita-berita teknologi. Di antaranya Okezone. com, Sindonews. com, Inews. id, Republika. com, Jawapos. com, Bisnis. com, Investor. com, Brilio. net, Tabloidbintang. com, Katadata. co. id, rmol. id, redaksi24. com, herstory, haluanhaluan, indozone, inilah. com, indosport, skor. id, beepdo, beritasatu. com serta masih banyak yang lainnya. Dalam waktu dekat, puluhan publisher asing akan segera bergabung. Dari total publisher, setiap hari akan  ada sekitar 7. 500 hingga 9. 000 berita yang tayang dalam News RCTI+.

Baca Juga:   Senang serta Haru Bakal Warnai Konser Kembali Tahun ke-9 JKT48 di RCTI+

Berdasarkan bahan dari Katadata, jumlah pengguna telepon pintar di Indonesia terus menyusun. Dari tahun 2015, pengguna handphone hanya berjumlah 73, 9 juta orang atau 28, 6% sebab total penduduk Indonesia 258, 4 juta jiwa.

Baca Juga:     Live Streaming Juventus vs Torino di RCTI+

Tarikh 2018, meningkat menjadi150, 4 juta pengguna. Jumlah ini hampir sebelah penduduk Indonesia yang totalnya 267, 7 jiwa. Tahun 2019, pemakai handphone sudah mencapai 170, 7 juta. Jadi bisa ditarik kesimpulan ponsel menjadi kebutuhan yang betul penting bagi masyarakat Indonesia. Meningkatnya pengguna ponsel ini tak lepas dari pengembangan jaringan internet dengan semakin luas di seluruh Indonesia.

Data di arah sekaligus menunjukkan betapa berita teknologi sudah menjadi kebutuhan primer yang dipakai sehari-hari. Berita seputar ponsel terlalu banyak diminati pembaca karena dasar mereka bersinggungan langsung.