Merembes 10 Besar, Ini Daftar Peserta MasterChef Indonesia yang Tersisa

KOMPETISI MasterChef Indonesia Season 8 memasuki babak 10 gembung, setelah pertarungan sengit dengan penuh air mata. Sejak 5 peserta yang meresap ke pressure test, hanya 4 yang berhasil muncul dan lanjut ke bengkak selanjutnya.

Lima peserta yang harus berjuang di Pressure Test di episode kali ini adalah Adi, Brian, Febs, La Ode, dan Wynne. Di pressure test kali itu, mereka harus memasak ikan pari.

Chef Renatta pun menjelaskan bahwa tantangan kali ini adalah pilihan penonton setia MasterChef Nusantara. Melalui aplikasi Lazada, para penonton telah melakukan pemungutan suara untuk memilih mulia dari dua ikan dengan menjadi bahan utama olahan Pressure Test kesempatan ini.

Dari dua ikan dengan disediakan, yakni bawal & pari, suara terbanyak dibanding penonton jatuh pada ikan pari.

Brian dan Wynne yang tak familiar dengan ikan pari pun kebingungan; sementara 3 peserta lain, yang mengiakan cukup familiar dengan ikan tersebut, tampak tegang memutar otak memikirkan berbagai olahan ikan pari yang mereka pahami.

Setelah 45 menit, yang cukup menguras energi, juri belakangan memutuskan untuk memulangkan lengah seorang peserta yaitu Brian.