OPPO Luncurkan Find X3 Pro Edisi Khusus Eksplorasi Mars

JAKARTA – Merayakan keberhasilan kapal luar angkasa China Tianwen-1 mendarat di Mars, Oppo sebagai satu diantara brand ponsel asal China mengeluarkan edisi khusus bertanda Find X3 Pro Mars Exploration Edition.

Melansir dari GSM Arena , Minggu (16/5/2021), ponsel edisi istimewa ini hanya dikeluarkan pada satu varian warna yakni berwarna abu- abu dan bergabung dengan 5 warna dari varian Find X3 Pro lainnya yang sudah ada sebelumnya.

BACA JUGA: Oppo Reno 4F Dirilis Jadi Penantang Poco X3

Oppo menyebutkan warna abu- abu identik menggambarkan luar angkasa, disertai panel bagian belakang berbahan metalik tetap semakin menegaskan bahwa hp itu terinspirasi dari luar angkasa.

Ada juga ukiran di bagian belakang yang memberikan kesan ponsel ini diluncurkan istimewa untuk merayakan keberhasilan China mendarat di planet Abang itu.

Untuk pemilik ponsel edisi khusus, fitur tema Mars secara khusus bisa didapatkan & memperlihatkan wallpaper dari matahari terbit dan tenggelam secara dinamik yang terjadi di Planet Merah.

Wallpaper itu pun selain indah dipandang mata, rupanya berfungsi juga menandakan transisi waktu mulai dari pagi, siang, sore, hingga malam hari. Semakin spesial sedang dengan filter untuk foto khusus yang membantu pemakai untuk mendapatkan foto bernuansa “Mars-like look”.

BACA JUGA: Oppo Sah Hadirkan Ponsel A92 serta A52, Ini Spesifikasinya

Hanya ada utama varian pilihan untuk ponsel pintar itu dengan RAM dan memori penyimpanan masing- masing sebesar 16 GB dan 512 GB.

Untuk spesifikasi lainnya, ponsel edisi khusus itu memiliki spesifikasi yang sesuai dengan seri biasa yakni dibekali chipset Snapdragon 888 SoC, Android 11, layar AMOLED, dan baterai sejumlah 4. 500 mAh dibantu pengisian cepat 65 watt.

Sementara dibanding segi kamera, ada 50 MP untuk kamera sempurna serta kamera uawide, 13 MP untuk telephoto, 3 MP untuk kamera mikro, dan 32 MP untuk kamera depan.

Ponsel edisi khusus itu hanya dipasarkan di China dan akan memasuki tingkatan preorder mulai Minggu (16/5/2021) dan dibanderol dengan nilai 6. 999 Yuan ataupun setara Rp 15, 5 juta.

(DKA)

(amr)