Tidak Perlu Tunggu 3 Kamar, Penyintas Covid-19 Bisa Mampu Vaksin dalam 30 Hari Kok

GUNA memperoleh antibodi Covid-19 yang suntuk, maka setiap orang diwajibkan mendapat vaksin Covid-19. Tapi ada beberapa kejadian dengan membuat vaksinasi haru tertunda, salah satunya ketika di rentang waktu tersebut mereka terkena Covid-19.

Akibatnya, vaksin kedua kendati harus ditunda lantaran itu yang baru sembuh dari Covid-19 belum bisa mendapatkan vaksin Covid-19. Bahkan, dikabarkan waktu untuk menunggu tersebut mencapai 3 bulan. Tapi, sebenarnya tidak perlu menduduki sampai selama itu loh.

Sebagaimana dilansir daripada laman Instagram Komite Percepatan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), dalam Tulisan Edaran HK. 02. 01/I/2524/2021 tentang vaksinasi Covid-19 untuk penyintas, tertuang mereka dengan kena Covid-19 hanya perlu menunggu sebulan sebelum mendapatkan vaksin.

Mengenai jarak waktu minimal buat vaksinasi bagi penyintas Covid-19 yakni:

satu. Setelah satu bulan dinyatakan sembuh untuk penyintas secara derajat keparahan penyakit rendah sampai sedang.

2. Setelah tiga bulan dinyatakan sembuh untuk penyintas dengan derajat keparahan keburukan yang berat.

Jenis vaksin yang diberikan kepada penyintas Covid-19 disesuaikan dengan logistik vaksin dengan tersedia.

Berikut gejala umum dengan paling sering dilaporkan anak obat Covid-19:

1. Demam

2. Batuk (umumnya batuk kering ringan)

3. Kelelahan ringan (Fatique)

4. Anoreksia

5. Melempem kepala

enam. Kehilangan indera penciuman (Anosmia)

7. Kehilangan indera pengecapan (Ageusia)

8. Malgia dan nyeri tulang

9. Nyeri tenggorokan

10. Pilek serta bersin

11. Mual, muntah, nyeri perut dan diare

12. Konjungtivitas

13. Kemerahan pada jangat atau perubahan warna pada jari-jari kaki

Bibi Ernie Pakai Baju Transparan Bodinya Tiada Tanding, Netizen: Pantai Tambah Panas!

TANTE Ernie seperti tak ada habisnya menjadi sorotan netizen menggunakan foto-foto penampilannya. Termasuk foto-fotonya kala menghabiskan liburan di Lombok.

Tante Ernie memang cukup getol membagikan potret penampilannya selama liburan di Lombok ke Instagram pribadinya, @himynameisernie. Nyaris semua foto perempuan berumur 45 tahun tersebut ramai dengan komentar netizen.

Tante Ernie

Lupa satunya foto Tante Ernie kala berpose di miring. “Heaven on Earth.. Lombok 💥❤️, ” tulis rani yang dijuluki netizen Tante Pemersatu Bangsa tersebut di dalam caption unggahan fotonya.

Pada foto itu, Tante Ernie mengenakan outfit transparan warna hitam. Bikini warna oranye yang melamun dari balik busana terang membuat penampilan Tante Ernie semakin seksi.

Foto sendiri diambil daripada belakang, sehingga wajah ibu tiga orang anak itu tak tampak. Meski sejenis, lekuk tubuh bak gitar Spanyol Tante Ernie lestari nyata terlihat, body goals banget!

Tante Ernie

Baca Serupa: Tante Ernie Pakai Bikini Duduk di Tepi Tambak, Bodi Seksinya Bikin Netizen Gregetan!

Tidak heran meski tertutup busana jaring-jaring, Tante Ernie pasti terlihat seksi dengan belakang kencang terekspos. Alhasil netizen dibuat gagal fokus dengan bodi aduhai Tante Ernie.

Baca Serupa: Tampil Hot, Gaya Bibi Ernie Pakai Baju Bolong Bagian Dada Jadi Sorotan

Kolom perkataan pun ramai dengan cuitan-cuitan netizen memuji penampilannya yang tiada tanding. Ada serupa netizen yang nyeletuk, miring menjadi tambah panas karena penampilan hot Tante Ernie.

“intan_purwaning, ” kata @Gemesh***

“Kenapa pake jaring tante😂😂, ” tanya @ebrimani***

“tiada tanding 😍🔥, tutur @suarja***

“Pantai tambah panas Bibi 🔥, ” celetuk @gus. ad***

“Uuuch semAki. indah b”kong nya😍, ” ujar @tito_orti***

Tampil Hot, Gaya Tante Ernie Pakai Baju Bolong Arah Dada Jadi Sorotan

AWET muda & seksi, Tante Ernie semacam memiliki daya pikat terpisah bagi pria. Gaya penampilannya tak jarang mengundang mengindahkan netizen, terutama kalangan adam.

Salah mulia foto penampilan Tante Ernie belum lama. Pada momen liburannya, Tante Ernie tak cuma membagikan penampilannya mengenakan bikini di kolam renang atau pantai.

Perempuan dengan dijuluki Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen tersebut selalu membagikan momen kulineran. Meski sedang bertekad menurunkan mengandung badan, Tante Ernie mengaku termasuk doyan makan.

Tante Ernie

“Si doyan makan akan tetapi cita citanya kurus ☺️☺️☺️, ” tulis Tante Ernie yang kali ini mendokumentasikan momen kulinerannya saat liburan.

Baca Serupa: Tante Ernie Pakai Bikini Duduk di Tepi Tambak, Bodi Seksinya Bikin Netizen Gregetan!

Soal penampilan, Tante Ernie hadir cantik dengan outfit warna abu-abu. Keyhole sweater dress membuat penampilan Tante Ernie terlihat seksi.

Pada foto lainnya, Tante Ernie memamerkan hidangan kwetiaw goreng yang hendak disantapnya. Tetap penampilan Tante Ernie yang menjadi titik pokok.

Tante Ernie

Outfit ketat membuat lekuk tubuh Tante Ernie yang aduhai. Body goals bak gitar Spanyol melaksanakan Tante Ernie tak terlihat seperti ibu dari 3 orang anak.

Baca Juga: Malam Jumat, Pose Tante Ernie Memakai Bikini Hitam Bikin Netizen Gelisah

Makin paras cantiknya yang tersenyum membuatnya terlihat tampak awet muda. Rambut yang dibiarkan tergerai indah membuatnya semakin terlihat menawan.

Gaya Tante Ernie Berbikini Hitam Bikin Gregetan, Netizen: Bodinya Ngalahin ABG!

EKSIS sebagai selebgram, Tante Ernie tak pernah terlepas dari sorotan netizen dalam Instagram. Termasuk liburannya di Lombok.

Hawa yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen tersebut mencuri perhatian lewat unggahan foto seksinya di Instagram. Dalam foto tersebut, Tante Ernie mengenakan bikini warna hitam duduk bersila pada tepi kolam.

Tante Ernie

“🍷👙☀️perfect combo ❤️, ” tulis Bibi Ernie yang tampak menikmati liburannya kali ini.

Foto yang diambil dari angle samping memperlihatkan body goals Tante Ernie yang bak gitar Spanyol. Tak heran, di usianya yang telah menginjak 45 tahun, Tante Ernie sedang terlihat seksi.

Baca Juga: Malam Jumat, Pose Tante Ernie Pakai Bikini Hitam Bikin Netizen Risau

Bibi Ernie memang pintar merawat bentuk tubuh idealnya secara rajin berolahraga. Karenanya, ibu dari tiga orang anak tersebut tetap terlihat sehat dan awet muda.

Baca Juga: Bikini Tante Ernie Menerawang lantaran Balik Dress Transparan, Netizen: Makin Hot!

Netizen pun langsung menggembirakan unggahan foto seksi Bibi Ernie di kolom tinjauan. Sebagian besar dari itu memuji body goals Bibi Ernie, ada juga yang sampai gagal fokus!

“Sexy… bagus body nya 👍👍, ” puji @ratnasuda***

“Mau PROMOTE malah terpesona, kirain anak sma te😳😳😳, ” komen @gggg. store. c***

“Makin jantan, ” kata @moens***

“So perfect mam…, ” tutur @okkypriyosetia***

“Anak prawan melalui, ” celetuk @abiehafi***

“Beneran kah ni katanya usia mau besar 5 tante. duh…. bodynya ngalahin anak abg, ” ungkap @griffincook***

“Wooww😍 dari blkng aja uda gregetan lihatnya Gimna lihat dr depan makin membara rasanya, ” perkataan @dedeghali***

(hel)

Topi Ikonik Napoleon Bonaparte Dilelang, Laku hingga Rp19 Miliar

SEBAGIAN besar orang di dunia tentu tidak asing dengan nama Napoleon Bonaparte, seorang penguasa Prancis di abad ke-18 yang sangat termasyhur. Namanya abadi dalam sejarah dan menjadi salah satu tokoh berpengaruh dalam peradaban manusia. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa koleksi benda yang terkait dirinya tentu memiliki daya tarik tinggi, terutama bagi para kolektor barang antik.

Dikutip dari laman Artnet , Minggu (26/9/2021), sebuah topi bicorne yang dulunya milik Napoleon Bonaparte pun baru saja dilelang dan terjual seharga 1, 2 juta euro (USD1, 4 juta atau sekira Rp19 miliar) di Rumah Lelang Sotheby’s, Prancis. Harga jual obkek tersebut jauh melebihi perkiraan pra-penjualannya yang ditaksir berara di angka sebesar 500–700 ribu euro (USD587–822 ribu).

Baca juga: Mulai Oktober 2021, PeduliLindungi Terintegrasi dengan Aplikasi Lain 

Topi tersebut diyakini telah dikenakan oleh sang kaisar pertama Prancis tersebut pada 7 Juli 1807, selama pertemuan dengan Alexander I dari Rusia untuk menandatangani Perjanjian Tislit. Topi itu dilelang sebagai bentuk peringatan dua abad kematian tokoh sejarah dan bangsawan legendaris Prancis tersebut.

Lelang topi ikonik Napoleon Bonaparte. (Foto: Artnet/Twitter @Sothebys)

Tidak hanya topi, benda lain yang terdapat dalam pelelangan termasuk sepasang lilin perunggu berlapis emas yang dijual seharga 176 ribu euro; satu set pistol petugas flintlock seharga 126 ribu euro, dan tiga helai rambut kaisar yang terpisah (dua yang pertama berharga 18 ribu euro dan 13 ribu euro). Lalu ada bros enamel, namun sayangnya tidak laku.

Baca juga: Waspada, Ngeden Bisa Jadi Pemicu Pendarahan Otak 

Kisah Topi Ikonik Napoleon Bonaparte

Selama hidupnya, Napoleon Bonaparte memiliki sekira 120 topi bicorne, demikian menurut Sotheby’s. ini menjadikannya semacam merek dagang.

Masing-masing topi itu dibuat oleh perajin yang sama dengan bahan kain kempa hitam dan tali kulit bagian dalam yang terbuat dari sutra, karena Napoleon Bonaparte alergi terhadap kulit.

Wisata Pakai Bra Hijau Neon, Anya Geraldine Ngaku Gak Mau Pulang ke Jakarta

SETELAH kurang beraktivitas, banyak orang memilih Pulau Dewata Bali jadi tempat singgah untuk lari diri. Nah, salah satu yang juga terlihat samar-samar ke Bali adalah Anya Geraldine.

Meniti Instagram story, Anya Geraldine memamerkan tengah menanti ketika sunset yang indah daripada atas bukit. Keindahan pemandangan sunset tampaknya membuat Anya betah berada di Bali.

Anya Geraldine

“Gak mau pulang dr Bali, sampe tahun ajaran ah, ” tulisnya.

Selebgram cantik itu tampil seksi mengenakan bra warna hijau neon. Tempat berpose dengan kacamata hitam sembari minum dari tumbler yang dibawanya. Pada salah satu foto kolase tersebut, Anya Geraldine tampak menggemaskan dengan pose gigit jari.

Selanjutnya, Anya juga tampak berpose duduk berkunjung hamparan laut yang bagus. Dia tampak berpose laksana sedang menguncir rambut panjangnya.

Menyuarakan Selengkapnya: Selfie Pakai Bra, Anya Geraldine Gak Bakal Pulang dari Bali

(mrt)

Bikini Oranye Tante Ernie Menerawang di Balik Mini Dres Hitam Transparan

POSTINGAN dari Tante Ernie nampaknya tidak pernah hening dari komentar para netizen. Terlebih Tante Ernie sering mengunggah foto-foto saat tempat tengah berlibur di pantai.

Nah, baru-baru ini perempuan berusia 45 tahun tersebut mengunggah tengah bervakansi ke Lombok. Di kian, dia nampak berpose secara batang pohon besar pada bibir pantai.

Tante Ernie

“L-oving the sea..

O-cean blue skies..

M-agnificent views..

B-reathtaking beach..

O-ngoing paradise..

K-erennnn banget pokoknya ❤️, ” tulis perempuan dengan dijuluki netizen Tante Pemersatu Bangsa tersebut.

Tante Ernie mengenakan mini dress tembus pandang warna hitam. Bikini Tante Ernie pun jadi menerawang lantaran balik mini dress sheer tersebut.

Bikini thong warna oranye itu membuat gaya penampilan Bibi Ernie semakin terlihat hot. Terlebih, body goals bak gitar Spanyol Tante Ernie makin jelas terlihat dengah pose yang ditampilkannya. Dipadu dengan kacamata hitam, netizen pun langsung menyerbu unggahan foto Tante Ernie pada kolom komentar.

Baca Selengkapnya: Bikini Tante Ernie Menerawang lantaran Balik Dress Transparan, Netizen: Makin Hot!

(mrt)

Suangi Jumat, Pose Tante Ernie Pakai Bikini Hitam Bikin Netizen Gelisah

LIBURAN Tante Ernie masih menjadi sorotan netizen pada dunia maya. Tak hanya destinasi yang dikunjungidi Lombok, tetapi juga penampilan seksinya.

Terbaru, Tante Ernie mengunggah foto seksi di kolam renang yang bikin netizen gagal fokus. Tante Ernie tampil dengan balutan bikini warna hitam.

Tante Ernie

Perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen itu berpose di tepi kolam renang dengan bulu terurai. Selain itu, helaian rambut di pipi memproduksi penampilannya sedikit terkesan menggoda.

Baca Pula: Bikini Tante Ernie Melamun dari Balik Dress Transparan, Netizen: Makin Hot!

Tak hanya tersebut, ekspresi tatapan mata yang sedikit sayu justru menaikkan kesan seksi ibu sebab tiga orang anak ini. Netizen pun gagal fokus melihat foto Tante Ernie yang diunggah Jumat malam ini.

“Aku kudu piye, ” komen @yudibado***

“Bikin melek, ” kata @rikiapri***

“😍😍😍bingung bersetuju bilang apa, ” ujar @okkyhar***

“Ini nih mertua idaman, ” tutur @3ndr***

“Mana ini maljum (malam jumat) lagi, ” memutus @bayuk***

“Gelisah aku, ” kata @dfal***

Baca Selalu: Cantiknya Tante Ernie Berbikini Hitam Minum Wine pada Kolam Renang

Tante Ernie

Tengah itu, ini bukanlah prima kali Tante Ernie mengunggah foto berbikini di Lombok. Beberapa hari lalu, selebgram cantik tersebut juga mengunggah fotonya dengan bikini yang serupa.

Bedanya, era itu Tante Ernie terang sedang menikmati segelas wine di kolam renang. Posenya pun tampak menggoda dengan segelas wine digenggaman.

(hel)

3 Zodiak Paling Susah Bangun Rahasia, Jangan Curhat Serupa Dia Deh!

ZODIAK bisa menunjukkan watak dan kepribadian dari seseorang. Salah satunya sifat pelik menjaga rahasia. Beberapa orang susah menjaga rahasia lantaran teman atau bahkan pasangannya sendiri.

Kaum orang dengan zodiak terbatas bisa dibilang tak betul dijadikan teman curhat. Sebab rahasia Anda akan berburai jika cerita kepada itu. Zodiak dengan karakter ini akan kembali menceritakan urusan Anda kepada orang lain.  

Berikut tiga zodiak yang terkenal menyesatkan susah menjaga rahasia & tidak cocok dijadikan saudara curhat, dikutip dari Pinkvilla, Rabu (22/9/2021)

Pisces

Gosip

Pisces merupakan satu diantara zodiak dengan cerdas. Mereka tahu teks dan bagaimana mereka mampu menyelesaikan pekerjaan. Pisces berkarib baik; Namun, tidak selalu merupakan ide yang cara untuk memercayai Pisces.

Alasannya? Jika saatnya tiba, mereka tidak bakal keberatan mengorbankan Anda buat kepentingannya. Pisces terobsesi secara diri sendiri, dan jika perlu, dia tidak mau keberatan memilih dirinya tunggal daripada orang lain. Siap, lain kali Anda memercayai Pisces dengan sesuatu, Anda bisa mengharapkan apa pun secara tiba-tiba.

Kaus

Ini adalah orang-orang yang suka bersenang-senang serta antusias. Kesenangan mereka, sebagian besar waktu, tetap menjelma prioritas mereka.

Jika mereka bersenang-senang dengan Anda, semuanya baik-baik sekadar, tetapi jika dan ketika, keadaan menjadi buruk di antara Anda semua, Kamu tidak boleh berharap itu akan mempertahankan kepercayaan Kamu.

Baca Juga: 4 Zodiak Pendengar dengan Baik, Bisa Jadi Jodoh Curhat

Leo

Belum lagi, Leo merupakan orang yang santai & ceria. Mereka adalah saudara baik, dan penjaga. Mereka tidak percaya merusak kepercayaan seseorang, sampai itu mengorbankan martabat mereka, dan/atau keluarga mereka. Jadi, lebih cara Anda memperhatikan apa yang Anda percayai pada Leo.

Meski ke-3 zodiak teratas merupakan zodiak yang paling tidak mampu dipercaya, namun hal tersebut belum tentu berlaku buat Anda. Karena sifat seseorang dapat dipengaruhi dengan penuh hal, bukan hanya zodiak.

(hel)

5 Tips Hadapi Kakak Ipar yang Menyebalkan

TIDAK bisa dipungkiri, keberadaan saudara ipar memang terkada tidak menyenangkan. Terkadang mereka secara langsung merasa harus terlibat dalam kehidupan kita, tapi ada kalanya mereka juga memberikan dampak yang negatif.

Mungkin Anda menjadi salah seorang yang tidak beruntung dan memiliki saudara ipar yang kerap mendramatis hidup. Tentu saja hal ini bisa membuat risih, apalagi jika dia masih tinggal bersama Anda.

Tetapi jika dia melewati batas dan membuat Anda tidak nyaman, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menangani saudara ipar seperti itu, sebagaimana dilansir dari Times of India.

Kakak Ipar

Jangan terlibat

Biarkan dia melampiaskan, mengutuk dan berteriak, lakukan semua drama itu tetapi jangan melibatkan diri Anda ke dalam hal yang sama. Jangan biarkan itu masuk ke kepala Anda, dan biarkan dia berkata karena itu adalah kebiasaannya.

Dia ingin pusat perhatian? Biarkan dia berada di dalamnya. Jangan biarkan dia memprovokasi Anda. Cobalah menyelinap keluar dari kamar atau rumah atau katakan dengan lantang bahwa Anda akan kembali ketika dia sudah tenang dan pergi.

Jika dia ada di tempat Anda, maka Anda bisa pergi dengan membuat alasan seperti Anda memiliki janji dengan dokter atau merasa tidak enak badan, dan lainnya.

Kendalikan reaksi Anda

Beberapa orang memiliki kebiasaan dan mereka dengan sengaja mencoba memancing emosi Anda. Mereka tahu kelemahan Anda dan memanfaatkannya. Jangan membela diri karena Anda menunjukkan bahwa Anda peduli dan membiarkan kata-katanya memengaruhi Anda. Berhati-hatilah dengan kata-kata Anda dan cobalah untuk memahami sudut pandangnya.