Pengen Olahraga di Luar Rumah tapi Takut Ketularan Covid-19? Ini Dia Tips Amannya

MENINGKATKAN kekebalan tubuh sangat penting untuk mencegah dari bermacam-macam penyakit. Rutin olahraga di asing rumah saat pandemi bisa menjelma cara untuk meningkatkan imunitas agar meminimalisir risiko tertular Covid-19.

Olahraga di luar rumah membantu Anda meningkatkan imunitas dan penat karena aktivitas. Namun kegiatan di luar rumah bisa memunculkan risiko terserang virus, oleh sebab itu Anda harus tetap waspada serta mematuhi protokol agar bebas Covid-19.

Baca Juga:   Jangan Langsung Rebahan, Ini Protokol Kesehatan dengan Harus Diterapkan saat Pulang Kegiatan

Dosen Fakultas Kedokteran, Kesehatan Klub, dan Keperawatan (FKKMK) dr. H. Zaenal Muttaqin Sofro, AIFM hendak membeberkan tips olahraga di asing rumah agar bebas Covid-19. Dia mengatakan, jika Anda akan berolahraga di luar rumah, pastikan awak Anda sehat dan tidak melempem, jaga jarak yang aman serta tetap mengenakan masker saat Kamu berolahraga.

“Berolahraga di tempat yang telah disediakan yang telah memenuhi protokol dengan ada, selalu jaga kebersihan, terbuka jarak dan gunakan masker. Berolahraga di luar rumah harus tentu terhindar dari virus, ” katanya dilansir Okezone dari situs resmi Universitas Gajah Mada.

Loading…