Perlu 3 Sandal Karet, Amanda Manopo Rela Rogoh Kantong Rp12 Juta!

Amanda Manopo lulus besar membintangi drama teater Ikatan Cinta. Gaya pengejawantahan Amanda Manopo pun semakin mewah nan glamor.

Tidak hanya bentuk outfit Amanda di depan kamera, penampilan mewah dibanding aktris yang memerankan kepribadian Andin ini juga ia tampilkan di belakang kamera. Bukan cuma setelan baju, tas, atau sepatu. Akan tetapi untuk sandal rumah yang sederhana saja, Amanda pilih sandal branded keluaran rumah mode yang dibanderol dengan harga tidak murah.

Merangkum akun Instagram, ‘fashionamandamanopo’, Selasa (25/5/2021), yuk intip tiga sandal karet rumahan Amanda Manopo di bawah ini.

1. Kasut Givenchy


Sandal longgar untuk dipakai santai, Amanda pilih sandal karet arketipe selop keluaran rumah cara mewah dunia, Givenchy, Beach Sandal Paris Rubber warna violet yang jika dilihat di laman situs honorarium mybudapester, dibanderol seharga USD306 atau sekira Rp4, 3 juta per satu pasang.

Baca Selalu: Musuhan di Ikatan Nafsu, Intip Kompaknya Gaya Amanda Manopo dan Glenca Chysara

dua. Sandal Balenciaga

Jalan-jalan santai di mall, ‘istri’ Arya Saloka kepala ini pilih sandal karet model selop warna nude beige dari rumah jalan Balenciaga, Pool Slide Terompah. Di situs resmi Balenciaga, sepasang sandal rumahan itu dijual dengan harga retail USD325 atau kurang bertambah mencapai Rp4, 6juta.