Potret Foto Natal Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah

Perayaan Natal keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah tahun ini mungkin berbeda dari biasanya. Pasalnya, hanya merayakan makan bersama di rumah saja akibat pandemi yang belum usai.

Sarwendah masih beradaptasi oleh kehidupan normal yang baru semenjak adanya virus Covid-19 yang mewabah. Seperti diunggah di akun Instagram miliknya, terlihat potret kebersamaan keluarganya di depan pohon natal yang meriah di dalam rumahnya.

“Our Christmas dinner, dirumah aja dan walau hanya family kita jg sudah check swab semua sebelum ketemu, beradaptasi dengan kebiasaan baru❤️#SW #Sarwendah #merrychristmas, ” begitu dituliskan Sarwendah di dalam keterangan foto unggahannya tersebut.

Kedua putri Sarwendah, Thalia dan Thania kompak mengenakan busana yang sama, baju berwarna oranye bermotif. Dengan penampilan sederhana, keluarga ini tetap berbahagia walaupun merayakan Natal dari rumah saja.

Baca Juga: Rayakan Natal, Keluarga Ahok Kompak Pakai Clothing Merah

Sarwendah juga membagikan potret photoshoot foto keluarga edisi Natal di rumahnya. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung intip di bawah ini.

Bersama kedua orangtua Sarwendah


Potret ini lengkap bersama kakek dan nenek dari Thalia lalu Thania. Sarwendah kompak mengenakan dress berwarna merah maroon bersama ibu dan kedua putrinya. Ruben, Betrand, dan Hendri Klow (ayah Sarwendah) kompak mengenakan jaz berwarna hijau, dipadukan dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu merah.

Ayah Sarwendah memangku cucunya, Thania. Sedangkan Thalia duduk di masa ayah dan ibu Sarwendah. Berbeda dengan Ruben, Betrand, juga Hendri, Jordi Onsu (adik dari Ruben Onsu) ini mengenakan setelah jaz berwarna hitam, dipadukan dengan kemeja putih, dasi kupu-kupu merah, dan sepatu putih.