Potret WAGs Inggris Kompak Pakai Jersey, Cantik Tiada Melayani!

AJANG akbar sepak bola Piala Eropa 2020 menyedot perhatian dunia. Tak hanya aksi bintang sepak bola, Wife And Girlfriends alias WAGs para pemain juga menarik jutaan pasang mata penggila bola.

Salah satunya kekasih dan istri dari pemain Timnas Inggris. Tidak rahasia lagi jika WAGs Inggris selalu menyita mengindahkan di setiap ajang akbar sepak bola.

Saat ini, para WAGs Inggris memamerkan kekompakan mereka kala mengangkat Hary Kane dkk pada Euro 2020. Mereka hadir cantik dan seksi era mengenakan jersey Inggris digabungkan dengan hot pants.

Megan Davison, kekasih Jordan Pickford kiper Inggris yang mengunggah momen paling ditunggu para fotografer ini ke akun Instagram. Megan Davison, Fern Hawkins, Anouska Santos, Annie Kilner, hingga Charlotte Trippier berpose dalam mulia frame foto!

Baca Juga: 4 Potret WAGs Inggris Megan Davison Tebar Pesona di Stadion Wembley

Fern Hawkins merupakan fisioterapis indah istri dari Harry Maguire, berdiri di samping kiri Megan Davison. Di satu (dari sepasang) kanan Megan ada Charlotte istri Kieran Trippier dengan kece mengenakan bucket adat.

Di separuh kiri Fern Hawkins jadi Annie Kilner yang adalah kekasih Kyle Walker. Tengah, berdiri paling ujung kiri ada Anouska Santos kesayangan dari Luke Shaw memamerkan senyum menawannya.

Kelima WAGs Inggris itu berfoto bersama saat membantu Inggris di laga pertama jumpa Kroasia. Dukungan semangat dari para WAGs indah berbuah manis kemenangan 1-0 Inggris atas Kroasia.