Pressure Test Round 3, Nadya dan Jesselyn Masih Bertahan di Gallery MCI 8

PADA MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 Episode 11 hari ini Nadya dan Jesselyn gagal di ronde kedua tantangan head to head di Pressure Test. Sementara Thea berhasil lolos dan dipersilakan naik ke atas bersama kontestan lainnya.

Gallery MasterChef Indonesia Season 8 pun makin tegang, di mana Nadya dan Jesselyn merasa benar-benar tertekan. Mata keduanya mulai berkaca-kaca karena takut gagal dan ini menjadi hari terakhirnya memasak.

Baca juga: MasterChef Indonesia 8 Episode 11, Thea Lolos dari Pressure Test Round 2 

“Aku enggak tahu, udah capek banget,” kata Nadya, seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia Season 8, Minggu (4/7/2021).

Sementara Jesselyn, air matanya mulai menetes karena gugup. Selain itu, ia ingat keluarganya di rumah dan takut mengecewakan.

Jesselyn dan Nadya diberi waktu 30 menit untuk menyelesaikannya. Kedua dewan juri, Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna Rorimpandey mengecek satu per satu masakan kedua kontestan.

Setelah 30 menit, mereka menyajikan hidangan masing-masing. Jesselyn datang dengan mata sembab, karena selama memasak menangis. Sampai ada bagian kondimen yang belum dia seasoning.

“Tadi enggak fokus chef, jadi lupa dikasih seasoning,” kata Jesselyn.

Baca juga: Cerita di Balik La Ode Juara Parut Kelapa dan Bebas dari Pressure Test MCI 8 

Sementara Nadya hanya bisa pasrah dengan hasilnya. Ia merasa sudah memberikan yang terbaik selama di Gallery MasterChef Indonesia.

“Aku pasrah saja sama Tuhan,” ujar Nadya.