Sempurna 4 MasterChef Indonesia: Sore Tersebut Chef Juna dan Arnold Merajuk di Gallery, Kenapa?

Pertarungan sengit Top 4 MasterChef Indonesia Season 7 semakin menegang. Mereka harus membuktikan kemampuannya untuk menentukan siapa yang paling layak untuk berada di posisi 3 besar. Selain itu dewan wasit juga semakin keras dalam menggembleng mental para kontestan agar sanggup memberikan hasil paling optimal yang mereka miliki.

Dalam episode ke-20 yang tayang di dalam Sabtu (5/12/2020), para kontestan mengenakan chef jacket layaknya berada di profesional kitchen. Namun, beberapa kecacatan yang mereka lakukan saat memasak membuat sejumlah dewan juri menjadi naik pitam di Gallery MasterChef Indonesia Seasson 7.

“Heh, kamu masak yang benar dong, hah, ” ujar Chef Arnold kepada salah satu kontestan.

Sementara Chef Juna dengan sangat tegas mengatakan pada seorang kontestan “Kamu tidak tampan berada di Top 4 MasterChef Indonesia. What’s the concept, tell me what the concept. ”

Baca Juga: Biutifulnya Chef Renatta dengan Rambut Berburai di Galeri MasterChef Indonesia

Tentunya tekanan dari jawatan juri yang diterima oleh para kontestan membuat mereka semakin tertekan. Terlihat dari ekspresi Faiz, Audrey dan juga Nindy yang betul khawatir dengan penilaian dewan juri terhadap makanan yang mereka hidangkan.

Bagi Anda dengan penasaran dengan persaingan Top 4 MasterChef Indonesia Season 7 bisa menyaksikannya di RCTI. Anda serupa bisa menyaksikannya melalui platform RCTI+ langsung dari layar gadget Anda. Saksikan keseruannya pasa Sabtu, 5 Desember 2020 pukul 16. 00 WIB.

(hel)